PROFIL BEM FAKULTAS KEHUTANAN ULM

BEM adalah singkatan dari Badan Eksekutif Mahasiswa dimana kepengurusannya disahkan berdasarkan SK Dekan. BEM memfasilitasimahasiswa dibidang minat dan bakat mahasiswa baik dibidang akademik maupun non akademik.

KONSEP INOVATIF UNTUK BEM FAKULTAS KEHUTANAN

Partisipasi Aktif Mahasiswa: Mendorong partisipasi aktif mahasiswa dalam kegiatan dan pengambilan keputusan yang berkaitan dengan kehidupan kampus, agar tercipta lingkungan yang inklusif dan demokratis.

Pengembangan Keterampilan dan Kepemimpinan: Menyelenggarakan program-program pengembangan keterampilan dan kepemimpinan bagi mahasiswa, sehingga mereka dapat menjadi agen perubahan yang efektif dalam lingkungan kampus dan masyarakat.

VISI DAN MISI BEM FAHTAN ULM

Visi: Menjadi wadah pengembangan minat dan bakat mahasiswa Fakultas Kehutanan yang berdaya saing, berinovasi, dan berkarakter, serta menjadi inspirasi dalam menciptakan lingkungan akademik yang inklusif dan berprestasi.

Misi:

1.Mengembangkan program-program yang mendorong mahasiswa untuk mengenali dan mengembangkan minat serta bakatnya di bidang kehutanan, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

2.Memberikan kesempatan dan wadah bagi mahasiswa untuk mengaktualisasikan minat dan bakatnya melalui berbagai kegiatan, seperti seminar, workshop, dan kompetisi yang relevan dengan bidang kehutanan.

3.Menciptakan lingkungan yang mendukung bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri, serta memberikan dukungan dan pembinaan yang diperlukan dalam mengembangkan minat dan bakat mereka.

Instagram : @bemfahutanulm