Dalam upaya membekali mahasiswa yang nantinya sebentar lagi lulus kuliah dan memasuki dunia kerja, Prodi Kehutanan ULM menggelar Workshop Penulisan CV, Pembuatan Surat Lamaran Kerja dan Teknik mengikuti Wawancara Untuk Mahasiswa Semester Akhir.

 

 

Workshop ini dilaksanakan pada Hari Kamis, 8 Juni 2023 dan bertempat di Ruang Aula Fakultas Kehutanan Lantai III. Hadir sebagai Narasumber adalah Ibu Febbyanti yang merupakan Human Resources Departement dari PT. Adaro Indonesia dan Ibu Shita Azalea yang berposisi sebagai Talent Acquisition Officer PT. Adaro Indonesia.

 

Dekan Fakultas Kehutanan ULM Bapak Dr. Kissinger, S.Hut, M.Si dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Workshop yang dilaksanakan Prodi Kehutanan. Dekan mengatakan, Fakultas merasa ada beban moral kepada para mahasiswa yang telah lulus kuliah apabila mereka masih kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan. Dengan diadakannya kegiatan ini tentu saja bisa membekali para mahasiswa untuk bisa bersaing dalam mendapatkan pekerjaan.

Dilain pihak, narasumber dari PT. Adaro Indonesia juga berterima kasih kepada Jajaran Pimpinan Fakultas Kehutanan dan Ketua Prodi Kehutanan Ibu Yuniarti, S.Hut, M.Si dan Sekretarisnya Ibu Ir. Fonny Rianawati, MP yang telah memberikan kesempatan untuk mereka bisa sharing kepada mahasiswa Fakultas Kehutanan.

   

Ibu Siti Hamidah, S.Hut, MP hadir sebagai moderator dan memandu acara dengan atraktif sehingga membuat workshop tersebut berlangsung semakin menarik.

.