Keluarga mahasiswa Fakultas kehutanan Universitas Lambung Mangkurat telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan buka bersama, maulid dan tausiyah bersama dosen dan keluarga mahasiswa dengan mengusung tema “ Tebarkan Manfaat Untuk Berbagi dan buka Puasa Bersama KM Fahutan Dalam Keharmonisan di Bulan Suci Ramadhan”.

   

       

Kegiatan Buka Puasa Bersama dan berbagi takjil ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 15 April 2023. Buka bersama bertempat di Musholla Bakti Rimbawan Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat ini di isi oleh tausiyah dari Bapak Ustadz H. Rusdal Tawakal, S.Ag. dan kegitan berbagi takjil dilakukan di depan gerbang Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru.

   

Kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dengan  dosen dan dapat menimbulkan rasa tolong menolong. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa/i, Dosen, DPM, BEM , beserta Unit kegiatan mahasiswa (Mapala Sylva, IFSA LC-ULM). Bukan hanya itu, Himpunan Mahasiswa minat (Kominhut, Fomitek Himasiv) serta Mahasiswa dari setiap angkatan juga mengikuti acara buka puasa bersama dan berbagi takjil Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat.