Gelaran Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Fakultas Kehutanan tahun 2023 telah dilaksanakan pada hari Senin, 3 April 2023 yang bertempat di Ruang Sidang Fakultas Kehutanan Lantai 3.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kehutanan ULM untuk dapat mengirimkan wakilnya mengikuti PILMAPRES tingkat Universitas. Dimana kemudian pemenangnya akan mewakili Universitas Lambung Mangkurat untuk mengikuti ajang PILMAPRES ditingkat Nasional.

Pilmapres tahun 2023 dibuka oleh Dekan Fakultas Kehutanan Dr. Kissinger, S.Hut, M.Si dan yang bertindak sebagai juri dalam kegiatan ini adalah Prof. Dr. Ir. Basir, MS, Dr. Badaruddin, S.Hut, MP dan Dr. Trisnu Satriadi, S.Hut, M.Si. Dari hasil penilaian yang dilakukan, maka di tetapkan pemenang sebagai berikut :

  1. SITI KARIMA sebagai Juara 1
  2. RAIHAN SETIAWAN sebagai Juara 2
  3. IKA HILWA SILVIA sebagai Juara 3
  4. KASPUL ANWAR sebagai Juara Harapan 1
  5. ANA NORSIMAH sebagai Juara Harapan 2
  6. APRILIA DWINTA sebagai Juara Harapan 3

Dalam Kegiatan Pilmapres ini para juara dan peserta juga akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam/sertifikat oleh Dekan Fakultas Kehutanan ULM sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi kepada para peserta.

Dokumentasi kegiatan :