Fakultas Kehutanan ULM dapat berbangga dan menuai prestasi tingkat internasional, karena salah satu Guru Besarnya, Prof. Udiansyah, Ph.D., diminta oleh Departemen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Olahraga Pemerintah Republik Laos sebagai Narasumber Kegiatan Workshop Pendidikan Tinggi. Beliau dipilih sebagai salah satu narasumber dari 5 Universitas yang menjadi pilihan dari panitia pelaksana internasional workshop bidang Pendidikan. Dimana seperti yang kita ketahui bahwa Prof. Udiansyah, Ph.D juga merupakan Ketua Senat Fakultas Kehutanan ULM.

Workshop Pendidikan ini merupakan bagain dari kegiatan “ The Lancang Mekong Cooperation  Project”. Tema Kegiatan Workshop adalah ”Higher Education for Tomorrow: Harmonizing Toward Complementarity, Continuity and Competitivenes”.  Terpilihnya beliau sebagai salah satu narasumber adalah atas dasar keahlian, latar belakang akademik yang impressive serta pengalaman kepemimpinan dan kebijakan dalam memimpin. Keterlibatan para narasumber dengan berbagai keahlian dalam workshop ini dipastikan akan memotivasi dan menginspirasi para pemimpin universitas, fakultas untuk menjadi lebih inovatif. Wawasan tambahan tentang tren terbaru dalam pendidikan tinggi untuk menjadi lebih produktif sambil mengharapkan peluang yang lebih baik untuk kemajuan juga menjadi harapan lain dari pelaksanaan workshop ini.

Pimpinan dan segenap civitas akademik Fakultas Kehutanan mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan prestasi dari Prof. Udiansyah, Ph.D. Semoga dapat menginspirasi bagi semuanya dan membawa kemanfaatan yang besar khususnya bagi Fakultas Kehutanan  ULM serta berbagai pihak lainnya.