Fakultas Kehutanan mengadakan acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2022 bertempat di Mushola Bakti Rimbawan Fakultas Kehutanan. Dalam acara maulid kali ini bertemakan “Meneladani Rasulullah SAW dalam Keberagaman dan Kebersamaan”.

Hadir sebagai Penceramah adalah ustadz Mukhyar Masykur dan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh  Qori Ustadz Mawardi dengan diiringi sebelumnya oleh Group Habsyie ”Nurul Mustofa” dari mahasiwa dan mahasiswi Fakultas Kehutanan ULM. Kegiatan ini dihadiri oleh Para Dosen, Staf Tenaga Kependidikan dan Purna Bakti Fakultas serta Mahasiswa/i Fakultas Kehutanan.

   

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kehutanan ULM Dr. Kissinger S,Hut, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua panitia pelaksana atas terselenggaranya acara ini, dan beliau menekankan acara ini adalah sebagai bukti mahabbah kepada Allah SWT.

   

Dalam ceramahnya ustd Mukhtar Masykur menguraikan tentang kelahiran Rasulullah Muhammad SAW. Rasulullah adakah suri tauladan yang menjadi panutan kita semua dalam bidang apapun. Kekompakan dalam keberagaman dan kebersamaan untuk satu tujuan bersama agar dapat terus dijaga sehingga Islam kedepannya semakin jaya. (BDR)