Fakultas Kehutanan ULM kembali mengadakan acara Sidang Terbuka Senat Fakultas Kehutanan dalam acara pelepasan sarjana baru periode Agustus 2022 pada hari Senin (08/08/2022) secara offline yang bertempat di Aula Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat dan dibuka oleh Ketua Senat Fakultas Kehutanan Prof.Dr.Ir.H. Udiansyah, MS.

Fakultas Kehutanan ULM melepas 92 sarjana baru yang berasal dari Program S-1 Kehutanan terdiri dari Minat Studi Manajemen Hutan sebanyak 35 orang, Minat Studi Silvikultur sebanyak 33 orang dan Minat Studi Teknologi Hasil Hutan sebanyak 24 orang. Dimana Lulusan terbaik untuk Pelepasan Sarjana Baru periode Agustus 2022 ini diberikan kepada Elda Nasti Hidayah,S.Hut dengan IPK 3,92. Terbaik II diberikan kepada Yasinta Nur Shiba, S.Hut dengan IPK 3.86 dan Naufal Noor Kamil, S.Hut dengan IPK 3.84 sebagai terbaik III.

   

Acara dilanjutkan dengan pemberian beberapa sambutan. Hadir memberikan sambutan mewakili Wisudawan adalah Elda Nastitie Hidayah, S.Hut. Mewakili orang tua wisudawan adalah ibu Rina Novi Yanti dan Sambutan dari IKA Fakultas Kehutanan yang diwakili oleh Bapak Ir. Muchtar Effendy. serta sambutan dari Dekan Fakultas Kehutanan Dr. H. Kissinger, S.Hut., M.Si,.

     

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kehutanan Dr. H. Kissinger, S.Hut., M.Si, menyampaikan bahwa yudisium  bisa menjadi ajang silaturahmi dan saling berbagi informasi  serta flash back  dari momen yang pernah dijalani bersama-sama untuk bisa mempersiapkan diri lebih baik dimasa yang akan datang. Beliau juga mengucapkan selamat kepada para sarjana baru dan mengatakan proses dan tempaan keras yang dijalani memang tidak pernah mendustai hasil. Akhir kata beliau mendoakan agar para wisudawan dimudahkan dalam segala keinginan dan menjadi insan yang sukses serta bermanfaat.