Forestry Futsal Competition (FFC) merupakan suatu kegiatan yang diadakan  oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat, dalam rangka turut serta mengembangkan minat dan bakat berolah raga khususnya futsal, baik bagi pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum lainnya. Disini lain kegiatan ini diharapkan dapat memperat tali silaturahmi antar sesama peserta dan para pihak yang terlibat, selain itu diharapkan sebagai salah satu wahana untuk mencari bibit pemain futsal yang baik.

Kegiatan FFC ini sendiri mengusung tema Futsal membuat kami bersatu dan kuat untuk mencapai kemenangan dengan sportivitas” berlangsung sejak tanggal 11 s/d 26 Agustus 2018 bertempat lapangan futsal Fernando 2 Banjarbaru. Jumlah peserta FFC sebanyak 101  klub yang terdiri dari  tingkat SD 11 klub., SLTP 16 klub, SLTA 16 klub, mahasiswa 9, putiri 9 klub serta peseerta umum 40 klub. Untuk kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan pertandingan sebeumnya sudah dilalukan Technical meeting pada tanggal 8 Agustus 2018 bertempat di Kampus Fakultas Kehutanan ULM.

            Hasil akhir pertandingan untuk kategori SD, SLTP, SLTA, Mahasiswa dan Umum sebagaimana terlihat dalam Tabel 1

 

Tabel 1. Daftar Pemenang FFC Fakultas Kehutanan ULM

KATEGORINAMA TEAMJUARA
SDSDN 3 KOMET1
SD IT ROBBANI2
SDN INDRASARI 23
SDN 3 SYAMSUDINOOR3
SMPSMP 3 BJB1
SMP 1 BJB2
ATH ACADEMY3
DOUBLE M JUNIOR3
SMASMKN 1 GAMBUT1
SMKN 5 BANJARMASIN2
BIE THE GREAT3
GARUDA ASSALAM3
PUTRIAMADUFA1
WP JPOK2
STAR ONE3
PRO ARENA PEGASUS3
MAHASISWAUVAYA BJM1
ORBIT FT UNLAM2
AGR3
KAZZAM FE3
UMUMBUNGKAM FC1
GEORES2
ABM3
GLEDEK FC3

Kepada pemenang di masing-masing kategori selain diberikan piala juga diberikan uang sebagai sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diperoleh, yang besarnya sesuai dengan prestasi yang diperoleh.

Secara keseluruhan kegiatan FFC ini berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan  atas dukungan dan partisipasi semua pihak.  

[WRGF id=3987]