Mapala Sylva Juara Umum Lomba Lintas Alam Roh II Tingkat Nasional II Tahun 2016

lintas_alam_1

Mapala Sylva Fakultas Kehutanan ULM kembali mengikuti Lomba Lintas Alam ROH II Tingkat Nasional II tahun 2016 dengan mengirim sebanyak 9 orang yang terbagi dalam 3 tim masing-masing beranggota 3 orang.

Kegiatan ini sendiri digagas oleh Kelompok Pencinta Alam Impas FKIP ULM yang dilaksanakan dari tanggal 19 s/d 21 Mei 2016 yang tediri dari  3 etape meliwayah Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Barito Kuala. Kelompok Pencinta Alam yang berpartisipasi selain dari Provinsi yang ada di Pulau Kalimantan juga diikuti oleh sahabat dari dari Pulau Jawa dan  Sulawesi dengan peserta sebanyak 27 organisasi.

Setelah melewati 3 pelaksanaan lomba dengan masing-masing etape yang melelahkan baik fisik maupun mental, Mapala Sylva ULM memperoleh hasil yang membahagiakan dengan merebut hamper seluruh gelar lomba, yaitu : Juara 1, Juara 3, Juara harapan 1 serta Juara Umum dan berhak atas hadiah total sebesar Rp 7.000.000,- beserta trofi kejuaraan yang merupakan lambang sebuah prestasi yang membanggakan. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari perjuangan keras baik dari kegiatan Training Centre (TC) yang intensif dilaksanakan dilaksanakan disela-sela padatnya perkuliahan, serta semangat saat perlombaan,  selain itu juga dukungan dari seluruh anggota aktif  Mapala Sylva dan Anggota luar biasa Mapala Sylva yang tergabung dalam Wana Albisya yang turut serta memberikan motivasi kepada adik-adiknya.

“Tradisi juara” setiap mengikuti lomba bagi Mapala Sylva kembali ditorehkan pada tahun 2016 dan ini patut disyukuri dan kita pertahankan demikian disampaikan oleh Dr.Ir.Zainal Abidin, MP  selaku WD III Fakultas Kehutanan ULM yang juga Ketua Harian Wana Albisya pada acara penyambutan/serah terima trofi kejuaraan di kampus Fakulutas Kehutanan ULM…Bravo Sylva Mautt…

lintas_alam_2

 

lintas_alam_3

 

Blog Attachment