SOSIALISASI KLINIK LMMC BANJARBARU DAN APOTIK PENDIDIKAN (APOTIK ULM)

DISKUSI bpjs

Pada Jumat pagi tanggal 13 Maret 2020 bertempat di Aula Fakultas Kehutanan diadakan kegiatan sosialisasi mengenai Klinik Lambung Mangkurat Medical Centre (LMMC) dan juga Apotik ULM . Acara ini dihadiri oleh Pimpinan dari LMMC ULM  Prof. Dr. Drg. Rosihan Adhani, S.Sos, M.S.  yang mengharapkan agar semua civitas akedemika ULM khususnya yang ada di Banjarbaru dapat memanfaatkan adanya LMCC dan juga apotik tersebut.

Gb1.  Prof. Dr. Drg. Rosihan Adhani, S.Sos, M.S.  memberikan pemaparan.

Gb2.  Diskusi antara  Prof. Dr. Drg. Rosihan Adhani, S.Sos, M.S., Perwakilan BPJS dan dipandu oleh wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Yusanto Nugroho, S.Hut,MP

Di LMMC sendiri terdapat beberapa layanan yang diberikan untuk keperluan pasien seperti Poli Umum, Poli Gigi,  Poli Psokologi dan Medical Check up. Dimana mahasiswa juga bisa memanfaatkan jasa layanan tersebut untuk melakukan kegiatan kemahasiswaan di luar.

LMCC sendiri sekarang juga bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dalam pelayanannya. Sehingga memudahkan para pegawai dan mahasiswa dalam berobat dan memeriksa kesehatannya. Namun dengan terlebih dahulu mengganti Faskes terdahulu ke Klinik LMMC.

Gb3.  Penyerahan cinderamata kepada pimpinan Fahutan ULM yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Yusanto Nugroho, S.Hut,MP

Gb4.  Foto bersama dengan Pegawai Fakultas Kehutanan, mahasiswa, pihak LMMC dan perwakilan BPJS Kesehatan

Blog Attachment